Tahukah Anda bahwa 50 persen tayangan pertama didasarkan pada penampilan?

Benar-benar kenyataan statistik yang kasar untuk memulai posting ini! Tapi itu tidak bisa dihindari, karena fakta kecil itu adalah alasan paling penting mengapa seorang pria perlu berpakaian bagus untuk wawancaranya: sebelum Anda bisa memulai dengan mantra yang sopan tapi tegas tentang prestasi dan kualifikasi Anda, pertama-tama Anda harus cukup senang untuk mata. Tentu saja, menjadi eye candy bukanlah titik akhir dari segalanya. Tetapi terlihat profesional dan hanya terawat dengan baik dapat memberi Anda dorongan yang mendorong aplikasi Anda dari “dalam pertimbangan” menjadi “dipekerjakan.”

Jadi untuk memulai bisnis, berikut adalah beberapa hal penting yang harus dimiliki Jenis Pakaian Untuk Wanita seorang pria untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik dalam mengantongi pekerjaan itu:

Berpakaian seragam

Setelan adalah cara untuk pergi jika Anda ingin membuat kesan pertama yang terbaik dengan calon majikan. Setelan berkata, “Saya seorang pria yang berarti bisnis, dan saya berpakaian sesuai.” Setelan itu tampan, ringkas dalam membuat kesan, tetapi sangat kuat.

Cukup benar, banyak perusahaan membiarkan karyawan mereka berpakaian dan sangat bangga dengan kenyataan. Tapi ingat: Anda belum menjadi karyawan. Anda tidak bisa mengenakan “seragam” sampai Anda dipekerjakan. Jadi, bahkan jika semua orang di lobi, mulai dari resepsionis sampai presiden, mengenakan celana jins, tetaplah memakai setelan jas sampai Anda menandatangani kontrak itu.

Tetap pada Warna Dasar

Berikut adalah palet warna dasar yang disetujui untuk wawancara kerja: abu-abu arang dan biru tua. Untuk perusahaan yang sangat, sangat formal, Anda dapat konveksi surabaya murah menggunakan warna hitam. Di sisi lain, untuk perusahaan yang sangat santai, Anda juga bisa “santai” dengan setelan cokelat atau cokelat gelap yang dipasangkan dengan dasi cokelat .

Satu hal yang pasti: Anda harus menunda mengenakan dasi paisley pink cerah untuk hari lain. Ketika datang ke wawancara, ikatan coklat jelas seperti petualang yang seharusnya Anda dapatkan.

Kemeja

Dua no-noes untuk kemeja: tidak ada pola dan tidak ada manset Perancis. Putih adalah yang terbaik, dan putih dengan baik pada saat itu. Bahkan jika kemeja sering tersembunyi di balik setelan itu, Anda harus memastikan bahwa itu tertekan dengan rapi. Kemeja itu menyatukan semua elemen lainnya dan memberikan keseimbangan pada pakaiannya, jadi pastikan Anda tidak mengabaikan item ini.

Dasi

Meskipun dasi kupu – kupu semakin cantik setiap saat berkat pengaruh media, dasi kupu-kupu tidak boleh dikenakan saat wawancara kerja. Demikian juga, pola solid, tipis, dan cerah keluar. Jadikan dasi Anda tidak mengganggu mungkin. Tentu, Anda dapat memiliki sedikit warna, tetapi pastikan itu bersandar pada sisi gelap. Bergantung pada warna jas Anda, Anda bisa mengenakan dasi cokelat , dasi biru, atau abu-abu.

Sutra adalah pilihan populer untuk bahan dasi. Bahkan, kami tidak merekomendasikan memakai apa pun selain sutra ketika Anda sedang diwawancarai untuk suatu pekerjaan. Pastikan dasi Anda 100% sutera. Untuk jenis simpul, simpul Windsor atau empat di tangan lebih disukai. Lebar sekitar 3 inci tidak apa-apa.

Aksesoris

Sabuk tidak seharusnya menarik perhatian. Sabuk hitam adalah yang paling aman. Ingatlah untuk memeriksa keseluruhan penampilan Anda di cermin untuk memastikan bahwa ikat pinggang Anda tidak terlalu menonjol. Cocokkan warna kaus kaki Anda dengan celana Anda, dan jaga agar warnanya tetap solid. Demikian juga, warna sepatu Anda harus sesuai dengan warna ikat pinggang Anda. Sepatu bersol tipis berkelas dan bersahaja, jadi ini adalah jenis terbaik untuk dipakai. Sepatu bersol karet harus dihindari. Loafers tidak ada pertanyaan.

Untuk portofolio Anda dan file penting lainnya, koper adalah yang terbaik. Pastikan tas Anda cocok dengan warna sepatu dan ikat pinggang Anda. Aksesori yang baik adalah jam tangan sederhana dan tidak ada yang lain. Tetapi ingatlah bahwa bahkan karya terbaik Jimmy Choo atau Givenchy hanya dapat membantu Anda jika seluruh ensembel Anda juga sederhana dan elegan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *