Analisis dengan cermat kriteria apa yang Anda cari di dalam mobil; apakah itu tampilan, kenyamanan, harga, keamanan, keandalan atau status? Setelah menyelesaikan ini, akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk mempersempit model tertentu yang Anda minati. Juga menguntungkan untuk mencari di sekitar situs web untuk tips membeli mobil yang berguna. Di bawah ini tercantum beberapa tips membeli mobil bagus untuk pemula di dunia pembelian mobil.

Mendapatkan Mobil Bekas:

1. Kunjungi dealer mobil bekas terdekat yang Anda telah menerima umpan balik yang baik dari mereka yang telah berurusan sebelumnya. Lihatlah pusat mobil secara pribadi. Jika Anda melihat ada mobil yang Anda sukai, lihat usia, kondisi mekanik, mesin, jarak tempuh kendaraan, kondisi interior, dan pemilik mobil sebelumnya tips mencari mobil bekas.

2. Anda bahkan dapat melihat mobil bekas untuk dijual melalui surat kabar atau situs web online. Menelepon nomor kontak yang disediakan dan mengatur janji temu untuk memeriksa mobil sendiri.

3. Membeli dari penjual pribadi berisiko lebih tinggi karena kondisi mekanik mobil mungkin tidak diketahui dan disembunyikan; selalu disarankan untuk memiliki mekanik sendiri untuk memeriksa kendaraan sebelum menyelesaikan pembelian. Ada penjual yang tidak jujur ​​yang tidak akan mengungkapkan masalah tetapi mencoba untuk menutupinya, berharap untuk meneruskannya ketika menjual mobil kepada Anda.

4. Meminta riwayat lengkap kendaraan (catatan servis dan pemeliharaan, catatan kecelakaan, catatan keausan, hak gadai yang beredar dan pemilik sebelumnya). Ini akan memberikan beberapa ide bagus tentang bagaimana mobil itu dipertahankan, dan apa risiko potensial di muka.

Mendapatkan Mobil Baru:

5. Waktu terbaik untuk melakukan pembelian: Desember. Dealer mobil akan mengurangi harga mobil untuk menarik pembeli karena orang cenderung menerima bonus tahunan akhir tahun, dan daya belanjanya tinggi. Juli dan September, di mana dealer mobil menjual mobil dengan harga lebih murah untuk memberikan ruang bagi model mobil baru.

6. Tentukan anggaran Anda. Ini pasti akan membantu mempersempit pilihan yang dapat Anda pilih.

7. Periksa penawaran pembiayaan terbaik dari setidaknya 3 lembaga pembiayaan terkemuka sebelum Anda memutuskannya.

8. Periksa rabat otomatis pada mobil baru yang dapat Anda manfaatkan. Setiap model mobil yang berbeda memiliki jumlah rabat dan kebijakan yang berbeda untuk mobil baru mereka.

Untuk menyimpulkan, itu murni pilihan pribadi apakah akan mendapatkan mobil baru atau bekas. Ini sangat tergantung pada kemampuan finansial dan prioritas mereka dalam kehidupan. Pada akhirnya, seva mobil bekas itu hanyalah satu alat transportasi untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi lain.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *