Sesudah akhir tahun 2017 tempo hari, Xiaomi memberi salah satunya produk favoritnya Redmi 5A untuk handphone kelas entry yang susah rasa-rasanya untuk dapat dilawan oleh produk sama yang lain, tidak lama ini faksinya meluncurkan suksesor dari Redmi 5A, yaitu Xiaomi Redmi 6A. Dengan cara sepintas saja, sebetulnya hampir tidak ada ketidaksamaan yang benar-benar relevan bila memperbandingkan Redmi 5A dengan Redmi 6A, terkecuali design serta besar monitor yang dipakai, pilihan chipset yang digunakan kesempatan ini. Bukannya memakai Snapdragon, sekarang Xiaomi memasukkan MediaTek Helio A22 untuk Xiaomi Redmi 6A. Apa akan ada ketidaksamaan yang relevan dari sisi performnya, dengan sekarang Xiaomi putuskan untuk memakai Helio A22 itu? Baca bahasan kami kesempatan ini untuk Xiaomi Redmi 6A!

Tidak banyak perkembangan yang diberi oleh Xiaomi pada Redmi 6A bila dibanding dengan seri awalnya situs berita info teknologi terbaru mengatakan. Namun, monitor yang dipakai untuk piranti ini semakin besar dengan monitor 5, 45 inch resolusi 720 x 1440 piksel, dengan screen to bodi ratio 72.7% serta rasio monitor 18:9. Karena itu, monitor kelihatan semakin “luas” serta bezel yang membingkai semua monitornya kelihatan semakin tipis bila dibanding dengan seri awalnya. Monitor intinya sendiri memakai IPS dengan tingkat kerapatan sebesar 295 ppi.

Yang kemungkinan memperbedakan Redmi 6A dengan Redmi 5A dari sisi monitor, ialah sekarang tombol operasi intinya tidak terlihat serta diposisikan dibagian bawah monitor di bagian bezel. Tombol operasi intinya sekarang ada di monitor intinya dalam rupa on-screen button, dimana tombol ini sendiri dapat di hilangkan untuk bikin monitor makin luas untuk semua kesibukan, serta pengoperasian penting handphone dapat ditata memakai gesture. Apa pemakai ingin hilangkan tombol on-screen ini atau mungkin tidak, dapat ditata lewat sisi Seting.

Untuk tombol fisiknya yang berbentuk tombol volume serta power (ON/OFF), diposisikan di bagian kanan handphone. Serta untuk bagian kirinya, adalah tempat untuk slot dual SIM card dan slot microSD card. Sama dengan awalnya, Xiaomi Redmi 6A memberikan dukungan tiga tray slot yang lain untuk sangat mungkin pemakai menyisipkan dua buah SIM card dan microSD card dengan cara bertepatan.

Jack audio 3.5mm ada disamping atas piranti, dengan bagian bawahnya adalah tempat port microUSB untuk charging lagi baterei. Speaker intinya sama dengan seri awalnya, ada dibagian belakang bawah handphone, persis di bawah lambang Mi.Untuk tempat camera, tidak ada perkembangan relevan pada Redmi 6A. Camera depan masih ada dibagian permukaan atas monitor, bersampingan dengan speaker output untuk terima telephone. Untuk camera belakang, masih diposisikan di kiri atas belakang handphone dengan LED flash. Camera belakangnya sekarang dibuat mempunyai frame sendiri serta sedikit semakin mencolok dibanding dengan Redmi 5A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *